28 Mei 2016

Wakaf Pembangunan Masjid

wakaf Pembangunan MasjidAlhamdulillahirabbil Alamiin… Pembangunan Masjid Gema Indonesia Sejahtera di Komplek Pendidikan Terpadu Gema Insan Cendekia telah dimulakan. Masiid adalah simbol kejayaan suatu peradaban, sebagai sentral pendidikan untuk mendidik generasi bangsa yang cerdas, terampil dan berakhlakul karimah sehingga mampu mewujudkan tatanan kehidupan yang sejahtera berdasarkan ajaran Ilahi,  sebagaimana telah dicontohkan oleh Rosulullah Muhammad SAW ketika pertama kali membangun Masjid (Masjid Quba) yang dibangun atas dasar Taqwa. (QS. At-taubah :108)

لَا تَقُمۡ فِيهِ أَبَدٗاۚ لَّمَسۡجِدٌ أُسِّسَ عَلَى ٱلتَّقۡوَىٰ مِنۡ أَوَّلِ يَوۡمٍ أَحَقُّ أَن تَقُومَ فِيهِۚ فِيهِ رِجَالٞ يُحِبُّونَ أَن يَتَطَهَّرُواْۚ وَٱللَّهُ يُحِبُّ ٱلۡمُطَّهِّرِينَ 

Artinya

(QS. 9:108) Janganlah kamu bersembahyang dalam mesjid itu selama-lamanya. Sesungguh- nya mesjid yang didirikan atas dasar taqwa (mesjid Quba), sejak hari pertama adalah lebih patut kamu sholat di dalamnya. Di dalamnya mesjid itu ada orang-orang yang ingin membersihkan diri. Dan sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bersih.

Masjid ini dibangun dengan tujuan sebagai pusat kegiatan spiritual keagamaan siswa Gema Insan Cendekia dan masyarakat.

Sahabat, atas kebersamaan kita selama ini dalam mengikuti Program-Program Amal Sholeh di Yayasan Gema Indonesia Sejahtera, 1 tahun terakhir ini kita telah mampu membangun 2 kelas untuk Kegiatan Belajar Mengajar anak-anak yatim dan dhuafa, Alhamdulillah…….Inilah Amal Jariah kita bersama. Seperti dalam hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ بَنَى اللَّهُ لَهُ فِى الْجَنَّةِ مِثْلَهُ

Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533).

Dan Bismillah……Saat ini kita akan memulai Proyek Pembangunan ” Masjid Gema Indonesia Sejahtera ” seluas 13 meter X 13 meter atau 169 M2 dengan Anggaran Rp.338.000.000 ( tiga ratus tiga puluh delapan juta rupiah ).

Di Masjid ini nanti, akan senantiasa dilantunkan Ayat-Ayat Al-Qur’an sepanjang siang dan malam oleh para Santri/Anak Asuh Penghafal Al-Quran, Sholat berjamaah 5 Waktu untuk seluruh Santri/Anak Asuh, Guru, Pengasuh, Pengurus dan Warga Masyarakat sekitar, Kegiatan Sholat Jum’at, Pengajian Umum Rutin Harian, Mingguan dan Bulanan, Workshop Kemandirian dan kegiatan lain yang memberi dampak manfaat bagi ummat.

Tertarik ? Silahkan layangkan WAKAF PEMBANGUNAN MASJID GEMA INDONESIA SEJAHTERA Mulai Paket Rp.100.000, – hingga jumlah yang terbaik yang kita miliki.

Caranya ?

Transfer Dana ke Rekening Yayasan Gema Indonesia Sejahtera dengan melebihkan nominal Rp.1.000,- dalam digit akhirnya, lalu ketik SMS/WA seperti contoh berikut:

” BISMILLAH, NAMA, NIAT WAKAF PEMBANGUNAN MASJID GEMA INDONESIA SEJAHTERA RP.501.000,- KARENA ALLAH SWT, UNTUK MENDIDIK ANAKANAK YATIM DAN DHUAFA MENJADI GENERASI YANG CERDAS, TERAMPIL DAN BERAKHLAKUL KARIMAH” , lalu Kirim Ke 081280108800 (SMS) – 081280108800 (WA)

 

Hormat kami,

Gema Indonesia Sejahtera

 

 

Wahyu Widodo

Penelusuran Terkait: