28 Mei 2016

Wakaf Pembangunan Sekolah Islam Terpadu

Wakaf Pembangunan Sekolah Islam Terpadu

Salah satu program unggulan Wakaf Kolektif Gema Indonesia Sejahtera adalah wakaf sarana pendidikan. Beberapa di antaranya yakni pembangunan sekolah berupa ruang kelas mulai dari PAUD, SD,SMP, SMA, SMK dan asrama yatim piatu.
Pengadaan ruang kelas dibangun untuk kebutuhan SMP dan SMA/ SMK Gema Insan Cendekia, masing-masing 3 lantai yang terletak di Kp. Kedungsari, Ds. Cengkong, Kec. Purwasari, Karawang, Jawa Barat.

Selain pembangunan Masjid, pembangunan asrama dan kelas sekolah Gema Insan Cendekia juga menjadi program unggulan Wakaf Kolektif Gema Indonesia Sejahtera. Dengan program ini, diharapkan para siswa dapat segera menggunakan fasilitas kelas dan asrama yang layak. Sekolah dan Asramanya akan dibangun di sebelah timur Masjid Gema Indonesia Sejahtera. Rencananya ini akan digunakan sebagai sarana belajar oleh siswa-siswi SMP dan SMK Gema Insan Cendekia.

Kita hidup di dunia ini pasti akan meninggal. Lalu bagaimana caranya agar pahala kebaikan kita terus mengalir meski kita sudah tiada? caranya ada tiga, yang pertama dengan menggunakan harta kita dijalan Allah seperti Infaq & Wakaf. Yang kedua Ilmu yang bermanfaat, dan yang ketiga adalah doa anak yang sholeh. Semoga dengan berwakaf melalui Yayasan Gema Indonesia Sejahtera untuk pembangunan Asrama dan Sekolah Gema Insan Cendekia ini menjadi jalan pahala yang akan mengalir terus hingga yaumil akhir, Aamiin Insya Allah.

Wakaf dapat disalurkan melalui transfer ke Bank Syariah Mandiri 7052571167 an. Yayasan Gema Indonesia Sejahtera. Bisa juga menggunakan fasilitas jemput wakaf dengan menghubungi nomor 02184995284 atau 081280108800 (WA) atau bersilaturahim ke kantor Yayasan Gema Indonesia Sejahtera Jl. Raya Jatibening No 56, Rt1/RW6, Kel. Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi.

Penelusuran Terkait: